Allegri mengeluhkan gosip sebagai Evra gosipnya

Published on Author adminLeave a comment

Juventus pelatih kepala Massimiliano Allegri menolak untuk ditarik pada masa depan Patrice Evra di tengah spekulasi bek veteran akan meninggalkan Turin.

Pemain berusia 35 tahun telah jatuh di belakang Alex Sandro dalam urutan kekuasaan di Stadion Juventus istilah ini dan telah dikaitkan dengan kembali ke mantan klub Manchester United, meskipun Gazzetta dello Sport mengklaim ini kemungkinan besar akan berada dalam kapasitas pembinaan.

Para pemimpin Serie A menghadapi Bologna ketika mereka mengejar mahkota negeri keenam berturut-turut resume dan Allegri dalam konferensi pers pra-pertandingan Evra atau Kwadwo Asamoah akan mengambil peran bek sayap kiri.

Di luar akhir pekan ini meskipun, mantan bos Milan tidak tertarik untuk membahas situasi Evra.

“Saya tidak akan berbicara tentang transfer, karena itu adalah ke klub,” katanya.

“Selama pemain di Juventus, mereka harus berada di pembuangan pelatih.

“Ada beberapa ketidakstabilan diciptakan melalui transfer gosip, sehingga semakin sedikit kita membicarakannya, semakin baik.

“Saya menentang jendela Januari, karena menciptakan gangguan dan dapat menggoyahkan situasi selama bulan penting dari permainan.”

Juventus telah membuat sebuah langkah awal di jendela pertengahan musim dengan mendatangkan gelandang Tomas Rincon dari Genoa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *