Masalah Liverpool’s adalah bahwa tim lain tidak tidur – Klopp

Published on Author adminLeave a comment

Jurgen Klopp mengatakan tidak mudah bagi Liverpool untuk menantang untuk gelar Premier League setelah beberapa musim yang sulit karena perkembangan terus-menerus saingan mereka.

Kedatangan Klopp di Anfield selama 2015-16 kampanye meningkatkan harapan bahwa Liverpool bisa akhirnya mengakhiri gelar mereka, setelah tidak memenangkan liga sejak 1989-1990.

Liverpool tampaknya saingan utama Chelsea untuk meraih gelar musim ini setelah awal yang baik untuk 2016-17, namun penampilan buruk dari bentuk pada bulan Januari telah melihat mereka turun ke posisi keempat dalam klasemen, 10 poin di belakang pemimpin.

kemerosotan terbaru mereka telah menyebabkan kritik dari Klopp, namun bos Liverpool tetap optimis peluang timnya menang perak dalam waktu yang tidak terlalu jauh.

“Kalian semua tahu lebih baik daripada saya tentang klub ini dan apa yang terjadi beberapa tahun terakhir,” Klopp menyatakan pada konferensi pers.

“Ketika kami mulai di sini semua orang berharap itu terjadi segera. Kami meningkatkan banyak tapi masalahnya adalah tim-tim lain tidak tidur. Perjuangan untuk sesuatu yang selalu ketat dan intens.

“Saya suka berada di sini, aku tahu itu adalah tantangan nyata untuk menjadi sukses di liga ini.

“Setiap orang memiliki pendapat, tapi kami harus tetap terkonsentrasi dan melakukan pekerjaan. Hari ini tidak cukup lama untuk melakukan apa yang orang lain inginkan.

“Bahkan ketika Anda adalah tim yang sempurna, dan kami tidak, Anda akan kehilangan pertandingan sepak bola. Tapi kami telah membuktikan cukup sering bahwa kita tahu jalan. Kami masih tidak terlalu buruk, jadi mari kita pergi untuk itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *